Cara Mudah dan Murah Memberantas KECOA

Siapa yang tidak jijik melihat ada kecoa diberbagai sudut rumah kita. Apalagi ibu-ibu, pasti sangat jengkel atau bahkan ada yang geli sambil berteriak-teriak jika melihat kecoa. 

Sepeti kita ketahui, kecoa sangat senang berada ditempat-tempat yang lembab, biasanya dia banyak bersembunyi di sekitar dapur. lagi asik-asik memasak atau membuat kue, eh nongol dah tu kecoa. huuhhhh tentu akan sangat mengganggu.

Nah mengatasi hal tersebut, kami ingin sedikit berbagi pengalaman dalam memberantas kecoa yang sangat menjijikkan tersebut. Berbagai cara sudah kami lakukan, tapi yang satu ini kami anggap yang paling gampang dan murah banget.

Caranya sangat gampang: Pertama anda hanya menyiapkan semprotan yang biasa dipakai untuk menyemprot atau memandikan burung. Semprotan ini bisa dibeli ditukang burung ataupun tukang kembang, mungkin harga kisaran 10.000/pcs. Nah sekarang anda hanya tinggal mengisi semprotan tersebut dengan air sabun, sekali lagi air sabun. Setelah diisi dengan air sabun, langkah selanjutnya anda sudah siap untuk memburu kecoa tersebut. Jika suda menemukan kecoa, langsung saja semprotkan air sabun tersebut ke arah kecoa, dijamin kecoa langsung klepek-klepek dan akhirnya mati dalam beberapa saat. Selamat Mencoba

Kami mendapatkan informasi diatas juga dari internet, awalnya sedikit ragu, tetapi setelah saya coba hal tersebut benar-benar terbukti. MANTAAPPP    
Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar