TIGA TIPS SUKSES MENAMBAH PENGHASILAN TAMBAHAN, (RAHASIA)

www.usahasamping.blogspot.com - Hidup di zaman saat ini kita tidak bisa hanya mengandalkan penghasilan dari satu sumber. Kita dituntut untuk lebih kreatif menciptakan atau mencari peluang untuk mencukupi kebutuhan hidup. Terus bertambahnya biaya kehidupan terutama di Ibukota Jakarta memang mau tidak mau harus jeli dalam memanfaatkan waktu dan peluang.

Banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita ciptakan atau kita cari sebagai sumber penghasilan tambahan. Kuncinya adalah kemauan, keuletan, ketekunan dan doa. Beberapa hal yang bisa kita maximalkan dalam menambah penghasilan tambahan diantaranya adalah:

  1. Memanfaatkan Teknologi : Dengan teknologi yang berkembang cukup pesat saat ini, kita dapat memanfaatkanya secara maximal untuk menambah penghasilan atau mendukung usaha sampingan yang sudah atau sedang anda jalankan. Anda bisa memanfaatkan Marketplace seperti Bukapalak, Tokopedia, Shope, Blibli, JD.id, OLX dll untuk memasarkan dagangan anda. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi usaha atau dagangan anda seperti Instagram, Twitter, Facebook dan Watsapp.
  2. Manfaatkan Pertemanan/Komunitas : Usaha yang sudah anda rintis atau bahkan baru mau memulai, anda dapat mengembangkan dengan memanfaatkan komunitas atau pertemanan. Anda dapat bergabung dengan berbagai komunitas yang ada untuk menambah pasar usaha bisnis anda atau membangun komunitas sendiri.
  3. Gali Potensi Anda : Terkadang anda tidak sadar bahwa anda sebenarnya memiliki bakat yang hebat, tapi anda tidak pernah menggalinya. Cobalah, Jangan malu belajar dan bertanya kepada siapapun. Anda juga bisa belajar dari Internet. Banyak sekali konten-konten yang bisa kita ambil atau bisa menjadi  inspirasi buat kita.

Nah melalui Blog ini kami akan berbagi tentang cara atau tips apa saja sesuai dengan pengalaman kami. Seperti cara membuat kue, masakan dll.

Itulah teman-teman tiga tips sukses usaha sampingan untuk menambah penghasilan tambahan dari kami. Semoga bisa menambah semangat motivasi dan inspirasi dalam menambah penghasilan tambahan. Tetap semangat dan tetap optimis.

Post Navi

Posting Komentar

1 Komentar