USAHA SAMPINGAN UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN


USAHASAMPING -
Hidup di zaman sekarang apalagi hidup di Ibukota Jakarta kalau penghasilan hanya mengandalkan gaji rasanya semua serba pas pasan bahkan kurang. Apalagi yang gajinya pada kisaran UMR, Semua serba beli belum lagi buat bayar sewa kos atau kontrakan pastri butuh pemasukan tambahan.


Maka dari itu kita harus pintar-pintar untuk mencari, memanfaatkan dan menciptakan peluang, demi menambah penghasilan, dengan kata lain kita harus punya usaha samping.

Sebetulnya banyak sekali yang bisa kita lakukan dalam mencari penghasilan tambahan, yang paling penting adalah kita harus punya kemauan. Kemauan dadalah modal pertama.

Beberapa usaha sampingan seperti Jualan pulsa online, jualan online, ojek online, Blogger, Youtuber bisa anda coba sesuai dengan passion anda sendiri. Banyak dari mereka yang awalnya hanya usaha sampingan kini mereka justru menjadikannya sebagai usaha utamanya.

Jangan mengeluh, teruslah berusaha karena mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Bangkit bangkit dan bangkit, tunjukkan bahwa kita bisa.

Jangan lupa, perbanyaklah doa



Post Navi

Posting Komentar

0 Komentar